image1 image2 image3

HELLO I'M RISDA C UTAMI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|THE STORY OF MY LIFE

Learn About Me

Nama saya Risda Cahya Utami tapi banyak yg manggil isda *bahasa alay'a izda hha  lahir di Tasikmalaya *dimana tu??  bisa cari d peta jawabarat tetanggaan sama ciamis dan garut. LOH!! malah ngomongin lokasi. ya,, disini saya mau sedikit menceritakan diri saya sendiri
bermulai dari saya sesudah lahir saya tinggal bersama orang tua saya tentunya. Risda kecil sempat tinggal di Jakarta hanya 5 tahun kurang lebih sampai saya TK disana saya pindah mengikutin kedua orang tua ke Tasikmalaya back to Kampung..
disana saya besar dan bersekolah *menuntut ilmu itu penting. Lulus SD tahun 2005 di SD Mangkubumi I lanjut ke SMPN 1 Tasikmalaya saya tidak lama-lama sekolah disana hanya 3thn *ya iyalah saya lulus tahun 2008 kemudian mengikuti wejangan mama dan papah saya melanjutkan sekolah di SMAN 2 Tasikmalaya dan Baru tahun 2011 saya lulus dengan memuaskan.. dan melanjutkan kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia. Dengan doa orang tua menginginkan saya menjadi guru namun, setelah lulus tahun 2016 *udah sarjana  selepas lulus saya hanya bertahan 3 bulan mengajar di SMKN 13 Bandung. Akhirnya saya *banting-stir menjadi junior sysadmin di salah satu sekolah tinggi negri.. dan karena memiliki antusias dengan DevOps*terjunlah  bergabung dengan Software house di JL. Soekarnohatta Bandung.
itu lah sepenggal perjalanan  saya ..

Ngomongin hoby ...
duh hoby saya banyak banget kadang kata orang hoby saya bisa berubah-berubah *emang untuk hoby kaga pernah konsisten dan ada beberapa hoby yang pernah saya geluti iah hoby ngejailin orang *udah insap malu ma umur hoby main game online *udah kapok pernah turun rengking hoby jalan-jalan *kalo punya duit hoby nonton film *ngeborong kaset bajakan ooopsss!! hoby nyanyi-nyanyi *di wc hoby edit foto dan bergaya depan camera *maklum muka model buahaha hoby berolahraga *penting supaya bugar hoby nulis-nulis dan bercerita sampai sekarang masih di tekuni buat ngisi waktu yg selalu luang *kapan saya sibuknya iah hha itu lah sedikitnya tentang hoby

Ngomongin sifat...
sifat saya nyatei banget saking nyantei nya suka jd ribet sendiri akhirnya *jangan ditiru orang nya gampang bergaul terbuka dan kaga neko neko deh. ga pernah milih-milih temen *kecuali kalo temennya bikin kita terjerumus yeh seneng banget sama hal baru kadang suka penasaran dan sifat yang terburuk menurut saya yaitu ga suka diatur orang, klo menurut saya bener saya akan senang melakukannya dan jangan pernah melarang sayang *kecuali klo mau kena marah trus sifat baik saya selalu membantu dan penyayang *wajib ditiru

Saya bikin blog ini bukan untuk materi atau apapun ini hanya kesenangan saya untuk menyalurkan hoby saya..
buat rekan rekan pembaca yang kejebak d blog ni saya mohon maaf karena mungkin blog ini hanya curhatan hati saya saja ga ada sedikit pun ilmu di dalam nya hehe



Salam Hangat,

Corat-coret si Izda











Share this:

CONVERSATION