image1 image2 image3

HELLO I'M RISDA C UTAMI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|THE STORY OF MY LIFE

Now

What I’m Doing Now

Saya sekarang lebih sering menetap di bandung. Masih dalam pengembangan diri untuk belajar hidup mandiri. Dan berusaha untuk menciptakan kehidupan yang menarik, kehidupan saya masih belum stabil di bandung. Berikut kegiatan saya untuk menghabiskan waktu :



  • Solat 5 waktu dan berusaha untuk melakukan salat sunat
  • Menjadi pendukung bagi sahabat, teman dan sebagai seorang anak saya mengunjungi orang tua sesering mungkin atau minimal sebulan sekali
  •  Membantu para Developer sebagai help desk support agar server staging dapat digunakan dan tidak terjadi masalah
  • Melakukan backup/restore, update/upgrade dan memonitoring sistem pokonya ini kerjaan harian
  •  Mempelajari Sistem Administrasi Server, Dev Ops dan CI/CD
  •  Meningkatkan skill Bahasa inggris dengan banyak membaca, mendengarkan, dan berkomentar menggunakan Bahasa inggris
  • Membaca buku favorit atau beberapa artikel menarik di website
  • Menabung demi masa depan 😆


These are my main priorities right now. 

Saya akan terbuka dan mencari kesempatan agar lebih berkembang dalam segi ilmu atau pendapatan. Mungkin fokus pada pekerjaan saya dibidang sysadmin dan Devops. Target mempersiapkan cpns guru TKJ.

Jika kegiatan atau prioritas saya kebetulan berubah, saya akan update halaman ini untuk menceriminkan atau mengingatkan perubahan tersebut.Update terakhir adalah Oktober 26, 2020.


This page is a public declaration and a reminder to myself, and it balances out the goal-driven nature of my Impossible List. It was inspired by Derek Sivers.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar