image1 image2 image3

HELLO I'M RISDA C UTAMI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|THE STORY OF MY LIFE

Kemarin, Sekarang, dan Yang Akan Datang

Akhir-akhir ini mungkin beberapa tulisan saya sedikit berbau ilmiah, sebenarnya itu karena ketertarikan saya mengenai teori-teori yang berbau psikologi dan juga agar memberikan sedikit manfaat bagi pembaca yang tiba-tiba masuk ke halam blog saya ini jadi isinya bukan hanya curhatan saja hehehe. But agar konsep blog ini tidak terlalu berpindah jalur jadi menuju bidang ilmiah. Maka sekarang saya akan sedikit curhat kembali..

Okee sampai dimana yah ..

Terakhir kalinnya saya memposting menceritakan hubungan percintaan saya yang kandas setelah 6 tahun lamanya. Kemudian apakah saya berhasil move on?? ...

ENG ING ENG

Jawabanya adalah SULIT sissta, tak lama setelah putus saya mencoba untuk membuka hati kepada seseorang pria. Saya bertemunya di tempat kerja saya, sosoknya cukup menyenangkan kepribadiannya ramah, bersahaja kemudian dia juga sosok yang pintar dan cerdas dan tampan mungkin saya mengkategorikan dia itu "everything perfect". Pertemanan kita dimulai dengan rasa kagum satu sama lain dan akhinya kita lebih dekat dan semakin dekat. Tapi the heart wants what it wants kata mbak Selena Gomes entah kenapa saya merasa mengiginkan untuk sendiri. Karena mungkin saya baru mengalami putus cinta atau memang belum benar-benar jatuh cinta. Biar perasaan kami tidak sama-sama menderita akhirnya saya pilih untuk menikmati kesendirian dulu dan merubah setatus kami menjadi teman.

Akhirnya saya kembali dengan status single. Beberapa teman lama kembali mengontak saya begitu pun saya lebih memilih untuk memperluas pertemanan. Hangout bareng teman itu obat manjur untuk mengurangi kesepian. Walau terkadang saya senang juga dengan "Me Time" alias kemana-mana sendirian. Dan sampai suatu ketika akhirnya saya memutuskan untuk memilih sebuah kegiatan baru saya yaitu "nanjak" taukan maksudnya? ia benar mendaki gunung. Awal mula sih karena rasa jenuh saya dalam hidup, boring dengan pekerjaan dan kondisi hati yang sangat labil jadi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba hal yang benar-benar baru.Sebenarnya saya itu hobi banget travelling, sejak kuliah pun saya sangat senang mengunjungi kota-kota baru dan menikmati suasana baru. Karena, beberapa hal dan situasi akhirnya hobi travelling pun tidak saya geluti lagi.

Berdasarkan Teori Brand New di postingan saya sebelumnya bagi yang belum baca bisa di cek di last post. Jadi tahap bersedih-sedih ria mungkin sudah terlewati mungkin kini saatnya untuk proses menjalani kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan serta "Love your self". Akhirnya saya memutuskan untuk serius dalam hobi saya ini yaitu Travelling.

Di awali dengan pergi ke gunung Guntur di daerah garut. Itu merupakan hal pertama kalinya saya mendaki gunung yah.. biasanya sih bukit-bukit kecil saja, alhamdulilah saat itu saya di bantu rekan saya untuk menyiapkan segala perlengkapan gunung. Maklum karena ga ada sama sekali pengalaman. Kesan untuk naik gunung yaitu Yaa pastinya capek hahaha but overall it's fun. Rekan rekan yang saya ajak sangat asik. Walaupun di gunung Guntur itu terkenal dengan pungli namun ya kita hadapi saja.. *apa nyambungnya sama pungli. Benar-benar gunung mengajarkan saya kesederhanaan mengetauhi batas limit kemampuan dan belajar untuk tidak egois. Dari awal ini lah saya akhirnya menemukan apa yang saya inginkan dan apa yang saya senangi. Yaitu menjelajahi tempat-tempat baru Veni Vidi Amavi dimana saya datang, saya melihat, dan saya menyukainya.

Bukan hanya gunung Guntur, saya pun ditemani adik tingkat favorit saya untuk mengunjungi Gunung Krakatau dan pulau sebesi di selat sunda. Disini sih .. segala hal campur aduk hahaha perjalanan Bandung - Lampung dan juga menyebrang menuju pulau kecil sangat exciting but mungkin karena tubuh ini mengalami jet lag maka kali pertamanya saya mengalami mabok laut hahaha rasanya pusing abis dan muntah-muntah tapi itu tidak menyurutkan semangat berkunjung ke pulau sebesi dan krakatau. Pantai yang bersih, ombak yang tenang, melihat terumbu karang dan mendaki gunung berapi teraktif di dunia merupakan pengalaman paket lengkap.

Tak hanya mendatangi tempat-tempat yang jauh-jauh saja, saya pun di ajak rekan untuk mengunjungi dan menikmati alam di Kampung Senyum, Subang. Ini hal seru yang lainya karena saya bisa bermain air tawar sepuasnya di bawah air terjun Cibareubeuy. Selain itu pemandangan dari menara Pandawa itu sangat-sangat keren sekali. Perjalanan menyusuri jalan kecil sawah dan hutan pun luar biasa bikin kita lupa sama mantan *eh hahaha.

Hidup ini tidak dihabiskan untuk bermain saja, Dipekerjaan pun sekarang saya lagi menghadapi beberapa tugas. Dari semuanya tugas itu yang menurut saya paling susah-susah gampang dan gampang-gampang susah adalah bikin clustering server. Dan proses ini masih On Going, bagi pembaca yang ada pengalaman untuk membuat atau pernah membuat clustering server bisa coment-coment yah .. karena saya butuh ilmu tambahan juga hehehe.

Dan apa lagi yang sedang On going, selain pekerjaan yah tentunya saya lagi mencoba terjun di bidang clothing kenapa milih ini karena saya hobi pakai kaos dan pengen punya kaos yang edisi berbeda dari orang lain jadi saya putuskan untuk bisnis ini. Dan harapannya bisnis dapat berjalan perlahan tapi pasti aamiin. Sedikit promo bisa dibuka dan follow di instagram @onlyone.custome

Kemudian apa yang akan saya lakukan di masa yang akan datang?

Untuk hobi traveling ini saya telah membuat beberapa list tempat yang akan saya kunjungi. Kedepannya mungkin saya akan lebih serius menjalani hobi ini ya dengan membeli tools traveling, membuat blog dan vlog untuk referensi pembaca dan dokumentasi pribadi dan idea-idea gila lainnya yang akan terlalu panjang bila saya jabarkan.

Untuk pekerjaan, berusaha menjadi staf yang berguna mudah-mudahan malasnya sedikit berkurang. Semangat kejar deadline dan harus lebih disiplin. Untuk next karir sebenarnya lagi menguji hoki sih mengikuti cpns yang lagi booming di buka sekarang mudah-mudahan ada suratan takdir menjadi PNS wkwkwk. Kenapa sih pengen jadi PNS, agar masa tua lebih terjamin aja sih hahaha

Untuk masalah percintaan, heemm bukan skala priotitas utama sih. Karena "Single adalah pilihan dan Jomblo itu takdir". Iya biarkan sleksi alam menentukan siapa jodoh ku nanti..

Saya akhiri saja postingan berisi curhatan ga jelas dan tidak berfaeadah ini. Sepertinya tidak ada hikmah dan ilmu didalamnya. Mohon maaf atas terbuang sia-sianya waktu para pembaca. Next saya akan posting hal yang lebih bermanfaat kembali hehehe... Bagi para pembaca yang ingin berkomentar silahkan jangan malu-malu tapi No Bully and Sara yah !!  

Share this:

CONVERSATION

13 komentar:

  1. Terus.. km nyesel gak udah nolak aku?
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha dr kesimpulannya jawabannya apa coba??

      Hapus
    2. hahaha .. bukan untuk di sesali kali, jadi bahan buat menambah jajaran referensi soal cinta :D

      Hapus
    3. @yulasmana y hahaha kasihan deh lu :-p :-p :-p

      Hapus
  2. nanya dong... kamu mau cowok kaya gimana buat jadi pacar kamu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm.. Kenapa kamu mau nyariin pacar buat aku???
      Intinya mah Karakter ny yg khas apa adanya jujur ga neko neko yg bisa bikin ak jatuh hati. Minimal Bisa Nyeimbangin karakter aku Syukur syukur melengkapi.

      Hapus
    2. iya mau bantu nyariin buat kamu. masa sih itu doang kriterianya, jujur aja jangan dipendam

      Hapus
    3. emang penting banget di bahas disini ?? hahaha

      Hapus