image1 image2 image3

HELLO I'M RISDA C UTAMI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|THE STORY OF MY LIFE

Alpha Female

Apa itu alpha female ?

Perempuan alfa adalah negosiator yang ulung. Dia dapat menilai sesuatu bukan hanya sekedar dari penampilannya. Tipe pemimpin dan selalu dikelilingi oleh sekelompok yang mengaguminya. Segala keputusan seperti kemana harus pergi, minum apa yang harus dipesan, siapa yang harus di ajak bicara, semuanya termasuk dalam keputusan perempuan alfa. Perempuan alfa belum tentu perempuan yang tercantik diantara teman-temannya, namun wanita alfa tahu bahwa otak dialah yang membuatnya cantik. Topik seperti politik, ekonomi, bisnis dan hukum menarik minatnya, dan dia membahas masalah global tanpa kesulitan. Terkadang dia sinis dan sarkastik dalam bahasanya, namun selalu dengan pesona tertentu.

Perempuan alfa itu cerdas baik secara intelektual maupun emosional, tahu bagaimana cara menjalani kehidupannya dengan sesama jenis maupun lawan jenis. Dia memiliki tekad seorang pria, namun menggunakan pendekatan feminin untuk mendapatkanya.
Sisi baik perempuan alfa ...

Ada sedikit hal-hal yang menakjubkan dan menakjubkan seperti perempuan alfa. Perasaan siap siaga dirinya dan cara pandangnya namun tegas adalah hal yang luar biasa untuk dilihat. Sementara yang lain mungkin tidak memiliki keberanian dan arahan dalam hidup, perempuan alfa tahu persis apa yang dia inginkan, siapa dia, dan dia sama sekali tidak menyesalinya.

Perempuan alfa sangat menyenangkan dan menarik. Dia akan memastikan untuk menghibur dan percaya diri saat dia menghibur kamu. Dia menggelitik pria itu dengan pengetahuannya yang luas dan membuatnya tertawa. Dia tak akan menyia-nyiakan waktu, Karena dia memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan. Dia memiliki rencana untuk mandiri secara finansial, dia tidak akan terlalu bergantung pada suaminya dalam hal-hal itu. Dia akan membawa kamu ke tempat-tempat yang baru, dan akan terbuka untuk mencoba hal-hal baru. Dengan memiliki jaringan kontak penting yang luas, dia dengan senang hati mengenalkan kamu kepada lingkaran royalti, sosialita dan individu berpengaruh lainnya.

Sisi buruk perempuan alfa ...

Dia akan memastikan untuk membuat drama dan melebih-lebihkan hal-hal yang maksimal. Dia posesif dan kadang cemburu. Perempuan alfa akan memutuskan siapa yang kamu temui dan kapan. Beradu argumen dengannya akan memperburuk keadaan, disarankan kamu hanya mengangguk dan berkata "maaf" beberapa kali untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin terjadi, karena perempuan alfa tidak akan menjadi orang yang dapat kembali dengan mudah. Murkanya sangat berbahaya dan harus didekati dengan hati-hati.

Apakah kamu bertanya-tanya pada dirimu sendiri, apakah kamu seorang perempuan alfa atau bukan? Berikut 10 Ciri karakter perempuan alfa ?
  • Perhatian selalu tertuju pada kamu
Jadi entah sebenarnya kamu  menginginkannya atau tidak, perhatian selalu tertuju pada kamu. Keyakinan yang kamu ciptakan menuntut perhatian dari semua orang. Di tempat kerja, kamu menjadi panduan bagaimana menyelesaikan proyek atau untuk memimpin tugas kelompok. Dalam pertemuan sosial, kamu mungkin saja orang yang berbagi cerita menghibur dan membuat semua orang tertawa tak terkendali. kamu mencuri perhatian satu dan semua dan kamu menangkapnya dengan energi, ketenangan, dan karunia sosial yang mencakup semua.
  • Kamu hidup dengan tujuan
Tidak suatu hari berlalu dengan begitu saja. Hidup mu penuh dengan tujuan dan memiliki tujuan yang jelas untuk semua bidang kehidupan mu. Tujuan fisik, mental dan spiritual yang kamu tetapkan untuk diri mu lebih dari sekadar hal-hal yang ingin kamu capai, itu adalah pencapaian yang menentukan dirimu sebenarnya. Kamu sangat gigih terlepas dari keadaan atau cobaan yang datang dengan mencapai tujuan itu. kamu tahu bahwa hanya melalui kerja keras kamu dapat terus menjadi wanita yang mandiri.
  • Kamu tidak takut sendirian
Jika kamu jomblo maka bukan suatu masalah. Hidup mu tidak ditentukan oleh hubungan romantis. Kamu tahu apa yang mampu kamu capai dengan atau tanpa cinta dalam hidup kamu. Sebenarnya, terkadang kamu merasa lebih produktif saat sendirian; jadi benar-benar putus cinta adalah berkah tersembunyi. Kamu sekarang punya waktu untuk membaca semua buku yang telah berdebu atau melakukan aktivitas yang menyenangkan.
  • Kamu mengerti pentingnya keseimbangan
Kamu mengerti bahwa kamu memerlukan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan : fisik, mental dan spiritual. Kamu berkomitmen untuk memperbaiki diri dan menjalani hidup sepenuhnya. Kamu merangkul pentingnya mempercayai sesuatu yang lebih besar dari dirimu. Kamu mengerti bahwa apa yang kamu masukkan ke dalam tubuhmu adalah apa yang akan kamu dapatkan. Oleh karena itu, kamu merawat tubuhmu seolah-olah itu adalah kuil kuno atau salah satu dari tujuh keajaiban dunia, yang jika kita jujur, memang benar. Terakhir, kamu tidak berhenti mengembangkan diri secara intelektual. Inilah pengetahuan dan kebijaksanaan hidupmu yang membuat orang tertarik, tetapi yang lebih penting inilah yang mendorong kamu untuk menghadapi hidup dengan keberanian.
  • Kamu menerima perubahan
Sementara kebanyakan orang takut akan perubahan, kamu sang perempuan alfa akan dengan senang hati menyambutnya. Kamu sangat percaya tidak ada pertumbuhan tanpa perubahan dan tidak ada perubahan tanpa pengorbanan. Bagi kamu kesempatan untuk mengembangkan diri jauh lebih berharga daripada rasa takut mengorbankan kenyamanan dari apa yang sudah kamu ketahui. Ini benar-benar di mana keindahan perempuan alfa terletak, dalam kemampuan dimana kamu menghadapi kehidupan dan merangkul kemungkinan perubahan yang ada.
  • Kamu tahu bagaimana caranya mencintai
Sementara kebanyakan orang mungkin berpendapat bahwa sebagai perempuan alfa kamu cukup mandiri dan tidak memiliki kapasitas untuk mencintai, tapi itu salah. Kenyataanya, kamu benar-benar memahami nilai dirimu dan karena itu dengan tepat menjaga hatimu sampai kamu menemukan individu yang layak untuk menuangkan cinta darimu. Bila kamu melakukannya, maka cinta itu tanpa syarat, setia dan benar. Kamu tidak takut untuk melakukan langkah pertama dan memperjuangkan apa yang kamu yakini benar milik mu, atau cinta sejati mu.
  • Tidak mudah orang lain mengerti kamu
Kamu tidak menyesal dengan pilihanmu. Kamu percaya pada apa yang kamu yakini, dan hanya ada sedikit hal lain yang dapat dilakukan untuk mengubah pikiranmu. Karena rasa nyaman dan percaya dirimu yang tak terbantahkan, kamu sangat disalahpahami. Kebanyakan orang tidak dapat mengerti bagaimana mungkin seorang wanita menjadi begitu berani, sangat berani, sangat teliti dan menakjubkan. Jangan pernah merasa seperti kamu harus berubah sesuai pendapat orang lain tentang dirimu.
  • Kamu berani mengambil resiko
Kamu percaya kata-kata bijak dari William Shedd who said: “A ship is safe in harbour, but that is not what ships are for.”
Bagi kamu, tidak ada kehidupan tanpa resiko! Apa yang orang lain anggap ceroboh yang kamu lihat sebagai kesempatan untuk melangkah keluar dari zona nyamanmu dan biarkan keberanian kamu bersinar. Mengambil risiko ini dalam hidup adalah apa yang mendorong dirimu dan membuatmu tetap fokus untuk menjadi wanita yang kamu inginkan.
  • Kamu tahu apa yang tidak kamu ketahui
Kebijaksanaan dan kegigihan sudah mengajarimu karena kamu tahu bahwa dirimu itu tidak tahu segalanya. Terus ingatlah, untuk mengetahui sesuatu hal yang belum kamu ketahui selalu ada caranya dengan mencari dan belajar dari orang lain. Hal ini penting untuk menjaga keseimbangan dalam hidup kamu. Seiring waktu, kamu akan belajar kapan harus minggir dan orang yang lain bersinar, karena kamu tahu melangkah ke samping tidak akan mengurangi cahayamu malah sebaliknya.
  • Kamu tidak pernah putus asa
Ini mungkin salah satu kualitas perempuan alfa yang paling menakjubkan. Kenyataan bahwa kamu tahu bahwa itu tidak berakhir sampai kamu mendapatkan kemenangan penuh atas apa yang ingin kamu lakukan. Kualitas inilah yang memungkinkan kamu sukses dan membedakan kamu dari wanita lainnya. Kamu tekun dengan tujuan dan tekad. Ketekunan itu adalah apa yang memberi kamu kebebasan untuk berani dan berani. Dengan kata lain, kamu tahu di mana kamu berada, ke mana kamu pergi, dan persis tentunya kamu mampu.

Karakteristik pasangan untuk alpha female ?

  •        Dia adalah pria yang bisa membuat perempuan alfa tertarik.
  •         Perempuan alfa menyukai pria yang penuh tantangan.
  •        Tidak menunggu aksi perempuan alfa, pria yang punya rencananya sendiri.
  •        Tidak mudah cemburu dan posesif
  •        Dapat mengatasi suasana badmoodnya
  •        Sungguh-sungguh dalam mengatakan “Maaf”
  •        Bergerak dengan kecepatan yang sama denganya.
  •        Tidak meremehkannya , tapi dia juga tidak menempatkannya sebagai tumpuan.
  •        Mengajarkan sesuatu hal tanpa mengguruinya
  •        Membuatnya tertawa
  •        Selalu ada ketika dia memanggil/membutuhkannya
  •        Selalu memberi dukungan untuknya
  •        Memiliki mimpi yang sama-sama besar

  

Jadi apakah kamu alpha female? Atau mungkin pacarmu seorang alpha female? Mudah-mudahan artikel ini dapat menambah hubungan baik antara dirimu dengan sosok alpha female.



Resource :




Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. izda alfa female bukan ya? ingin jadi alfa female ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mba farah baru saya balas komentarnya, untuk di sebut alfa female ga terlalu sih cuma ada beberapa poin di atas ak ngerasain kaya gt. mba sendiri merasa alfa female kah???

      menurut saya sih ga ada yang salah dengan alfa female cuma terkadang banyak yg melihat mereka jadi yg lebih dominan di bandingkan cowok.

      Hapus