image1 image2 image3

HELLO I'M RISDA C UTAMI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|THE STORY OF MY LIFE

Mengapa Begitu Banyak Wanita Cerdas Dan Menarik Yang Masih Bermain Solo?


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak perempuan cerdas dan cantik yang lajang? mereka not high maintenance, but down-to-earth, mudah bergaul, dan peduli. Jadi mengapa mereka tetap bermain solo?

Well, mereka lajang bukan karena mereka berpikir terlalu tinggi pada diri mereka sendiri atau menganggap diri mereka lebih superior dari pada yang lain, tetapi karena mereka kesulitan menemukan orang-orang yang layak mendapatkan cinta dan rasa hormat mereka.

Bukan karena mereka takut sakit hati, failure atau mengulangi kesalahan masa lalu. Atau mungkin kalian berpikir mereka hanya tertarik mengejar tujuan karir mereka dan menaiki tangga sosial. Tidak. Ini adalah kemampuan intelektual mereka dan harga diri yang tinggi yang mencegah mereka untuk menjalin hubungan dengan seseorang hanya demi hal itu.

Seorang wanita yang super cerdas dan menarik tidak ingin membuang waktu dan energinya pada seorang pria yang tidak bisa mengikutinya dalam semua aspek kehidupan. Berada bersama seseorang yang kurang percaya diri dan yang tidak peduli untuk melakukan komitmen adalah hal yang mustahil.

jadi, jika Anda ingin tahu mengapa begitu banyak wanita cerdas dan mempesona yang tetap bermain solo, pastikan Anda membaca 7 alasan berikut :


1. Mereka memiliki standar yang tinggi


para wanita cerdas dan cantik ini sangat menyadari nilai mereka dan mereka tidak akan menerima bentuk apa pun yang kurang dari apa yang layak mereka dapatkan. laki-laki mereka perlu memiliki semua karakteristik yang diperlukan oleh perempuan yang dicari oleh laki-laki. Menjadi kuat, percaya diri, mandiri, dan mendorong banyak hal.

dan jika pria tidak siap untuk mengikuti mereka, mereka juga tidak siap untuk berkencan dengan mereka.



2. mereka sudah merasa puas




wanita seperti ini tidak membutuhkan pria untuk merasa secara emosional lengkap dan sempurna. Mereka sudah memiliki keluarga yang penuh kasih dan teman serta karier yang luar biasa. Mereka selalu mencari tujuan dan semangat baru untuk mengejar. Jika mereka memutuskan untuk bersama seseorang, maka dia harus menghormati dan tahu bagaimana menghadapi hal ini.


3. Mereka tidak mentoleransi bullsh*t


Hell yeah! Ini tidak mengherankan sama sekali. Wanita-wanita ini alergi terhadap manipulator, pembohong, orang munafik, penipu, dan segala macam orang palsu.

Mereka tidak akan membiarkan siapa pun menyadap perasaan mereka, menipu dan membohongi mereka. mereka memiliki pengalaman buruk seperti ini pada waktu sebelumnya dan sekarang mereka tidak akan memungkinkan untuk dimanipulasi lagi.


4. Mereka mengerahkan banyak upaya dan energi untuk dicapai dalam lingkup yang berbeda.


Para wanita ini melakukan apa saja yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan diri mereka sendiri pada tingkat pribadi dan profesional. Mereka tidak menunggu hal-hal untuk diselesaikan sendiri. Menjadi lebih baik dalam segala hal yang dapat mereka lakukan adalah apa yang dibutuhkan dan membuat mereka merasa baik tentang diri mereka sendiri.

Mereka tidak akan pernah menukarkan ini untuk seorang pria yang malas atau tidak memiliki ambisi dan komitmen untuk menembak untuk tujuan yang tinggi. Ini adalah sesuatu yang wanita-wanita ini pasti tidak tahan.


5. Mimpi kekanak-kanakan menikahi pangeran dengan kuda putih tidak ada lagi.


Wanita yang cerdas dan cantik ini melewati fase menunggu pangeran tampan datang. Dia tidak lagi berfantasi tentang menikahi pangeran dengan kuda putih yang akan datang dan menyelamatkannya dari semua kejahatan di dunia. Dia tidak percaya pada delusi ini lagi.

Dia tahu bahwa cinta sejati bukanlah dongeng. Dia tahu bahwa hubungan yang bermakna, dalam, dan sukses membutuhkan lebih dari sekadar menikmati menghabiskan waktu dengan seorang pria tampan.

Wanita-wanita ini tidak membutuhkan suami untuk merasa aman dan terlindungi. Mereka tidak membutuhkan seseorang untuk menontonnya saat mereka tidur di malam hari. Mereka bahkan tahu bahwa mereka tidak membutuhkan seorang pria untuk memiliki anak. Mereka tidak takut menjadi ibu tunggal dan membuka jalan menuju kebahagiaan mereka sendiri.


6. Mereka tidak pernah menjadi pilihan kedua





Wanita-wanita ini selalu ingin didahulukan dan tidak akan pernah puas dengan apa pun yang kurang dari itu. Jika kebanyakan pria begitu naif untuk percaya bahwa mereka dapat dengan mudah menggantikan mereka dengan wanita yang mereka temukan di media sosial atau lingkungan lainnya, mereka sangat salah.


Wanita-wanita ini memiliki indra keenam dan jika mereka merasakan sesuatu yang aneh sedang terjadi di belakang punggung mereka, mereka akan menghentikan itu bahkan sebelum dimulai.



7. Banyak pria merasa terintimidasi oleh wanita yang cerdas dan menarik




Namun, wanita-wanita ini sadar akan kekuatan mereka dan mereka tidak akan pernah membiarkan diri mereka mengecilkan pentingnya, tujuan dan keberhasilan mereka akan bertindak seolah-olah mereka naif atau bodoh sehingga tidak mengurangi kepercayaan dari beberapa pria yang merasa dikebiri oleh prestasi mereka.


Orang mungkin merasa sulit untuk percaya, tetapi ada banyak pria yang tidak suka berkencan dengan wanita yang kuat, cerdas dan cakap. Mereka merasa terintimidasi oleh kemampuan intelektual, tekad, dan kekuatan wanita.
Para wanita ini telah bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka dapatkan sekarang dan mereka akan terus menuntut yang terbaik di setiap area di hati mereka. Dan jika pria tidak bisa menghadapinya, maka saya minta maaf, maka pria itu akan kehilangan mereka.

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Ceritain dong tentang pacar baru mbak izda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti bakal bakal masuk ke diary ini kok tunggu saja ^^ . mood untuk nulisnya masih belum bangkit, maklum masih banyak yang harus dikerjakan.

      Hapus
    2. Mana ih, cepetan dong, udah gak kuat...

      Hapus